Kompetensi 4.1.
Kontributor Oleh :
Kompetensi 4.1. Memimpin program pengembangan sekolah untuk mengoptimalkan proses belajar murid dan mendukung kebutuhan masyarakat sekitar sekolah yang relevan.
INDIKATOR
- 1. Melakukan evaluasi diri sekolah yang melibatkan warga sekolah dengan berbasis data dan bukti.
- 2. Menentukan prioritas, merancang, dan melaksanakan program pengembangan sekolah dengan mengacu pada kebutuhan murid, ketersediaan sumber daya, serta visi dan misi sekolah.
- 3. Menginisiasi program pengembangan sekolah dalam lingkup terbatas untuk mendapatkan bukti keberhasilan sebelum diterapkan pada lingkup yang lebih luas.
- 4. Mengimplementasikan pendekatan inovatif untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi program pengembangan sekolah.
- 5. Mengorganisasi proses pengembangan sekolah untuk memastikan peningkatan kualitas proses belajar yang berdampak pada murid.
- 6. Mewujudkan peran sekolah untuk mendukung kebutuhan masyarakat sekitar sekolah yang relevan.
BUKTI FISIK / INDIKATOR YANG TERIDENTIFIKASI
- 1. Adanya kegiatan PBD Rapor Pendidikan dan sinkronisasi kurikulum (Dokumen, Notulen, dafhad).
- 2. Adanya kegiatan PBD Rapor Pendidikan dan sinkronisasi kurikulum (Dokumen, Notulen, dafhad).
- 3. Adanya kegiatan PBD Rapor Pendidikan dan sinkronisasi kurikulum (Dokumen, Notulen, dafhad). (CAPAIAN PMM, SMK TRACER STUDY)
- 4. Adanya kegiatan PBD Rapor Pendidikan dan sinkronisasi kurikulum (Dokumen, Notulen, dafhad).
- 5. Adanya refleksi secara berkala pada kegiatan pengembangan sekolah (prioritas program sekolah) baik pembiasaan maupun peningkatan hasil belajar murid.
- 6. Kegiatan P5 yang melibatkan masyarakat sekitar dan dampaknya kepada masyarakat sekitar.
BUKTI DUKUNG KOMPETENSI 4.1.
- KLIK DATA BUKTI DUKUNG 1
- KLIK DATA BUKTI DUKUNG 2
- KLIK DATA BUKTI DUKUNG 3
- KLIK DATA BUKTI DUKUNG 4
- KLIK DATA BUKTI DUKUNG 5
- KLIK DATA BUKTI DUKUNG 6